MINYAK PELET INSTAN SEMAR MESEM

Adalah minyak pelet yang sangat ampuh dayanya untuk memikat lawan jenis agar jatuh hati pada kita dan juga bisa membangkitkan nafsu birahinya.Minyak pelet ini tinggal pakai tidak usah melakukan ritual atau puasa yang melelahkan dan menyita banyak waktu.Kekuatan minyak pelet ini hampir sama dengan mani gajah yang harganya selangit dan sulit di cari.
Bisa juga untuk gigolo. yang mau cari kepuasan dan harta. Dan bisa juga digunakan untuk orang yang ingin menaklukkan atasan ( bos / majikan ). Yang mana nanti anda oleskan pada orang yang dituju. Maka akan langsung reaksi. Reaksi nya langsung dan tidak membutuhkan waktu lama. Sekitar setengah jam. Maka dia akan jadi tertarik dengan anda. Orang yang terkena akan bingung dan selalu ingin dekat dengan anda. Selanjutnya terserah anda,mau diajak kencan atau apapun anda atur sendiri, gimana yang penting anda bisa menikmati dan enjoy.Bila suatu saat anda sudah bosan atau tidak suka maka pelet ini bisa dilepaskan lagi. Cara melepaskannya sudah lengkap dalam paketnya nanti. Mudah kok. Saya jelaskan lengkap cara-caranya.
Minyak pelet semar mesem ini harus di oleskan ke dia. Bisa ke kulit, baju, ataupun rambut. Nanti bisa juga dioleskan di tangan ataupun untuk jabat tangan. Tidak bisa melalui foto. Karena lewat foto biasanya agak lambat. Minyak pelet instan semar mesem ini tanpa pantangan. Khusus untuk kebebasan diri. Tidak terikat untuk menikah. Cuma buat senang -senang.

Kalo mau memakai minyak pelet instan semar mesem ini ada beberapa doa yang dibaca, dengan menyebutkan nama orang yang dituju. Doanya pendek dan mudah dimengerti di jamin mudah di hafal. Setiap pelet pasti ada doanya. Ibarat menembak maka ada sasaran dan tujuan yang dituju. Biar tepat sasaran. Cocok untuk orang yang ditinggal kan kekasihnya ( pacarnya ). Nanti dia akan kembali pada anda. Dia akan mengemis cinta anda. Sudah terbukti ratusan kali. Terbukti ampuh. Orang yang menghina atau merendahkan anda akan jadi terbalik. Dia yang akan merendahkan diri didepan anda. Dan bisa digunakan untuk banyak orang ( maksudnya anda bisa punya pacar sampai 3 atau 4 orang ). Anda bisa hanya memanfaatkan untuk kesenangan saja atau untuk pacaran jangka panjang. Oya ada satu khasiat lagi dari keampuhan minyak pelet ini, yaitu seseorang yang terkena dari minyak ini, maka dia akan jadi royal, penurut dan tidak suka mentang-mentang. Biasanya Suka ngasih materi / duit ke anda. Dan kadang bisa juga royal pada pulsa untuk telp anda ataupun mudah kita mintai apa saja yang kita mau. Yang pasti dia akan royal pada pasangannya. Pendek kata minyak pelet ini bisa dipakai siapa saja dan untuk tujuan apa saja. Serius bisa, iseng juga boleh. Bisa ditujukan untuk orang normal sekalipun. Jadi bukan hanya gay saja, orang normal pun bisa. Maksudnya normal ke normal.
Mahar nya Rp.300.000   sudah termasuk ongkos kirim

Untuk gay,minyak pelet ini bisa juga untuk ditujukan orang normal 100% ( bukan gay ). jadi pelet ini harus ditujukan pada orang yang sudah dewasa ( baligh ). tidak boleh untuk orang dibawah umur. minimal 17 tahun. kalo dibawah 17 tahun saya tidak menjamin. kalo sudah dewasa saya jamin pasti kena.
Sedangkan untuk wanita malam, jika anda tidak bisa mengoleskan pada pria hidung belang, maka anda bisa oleskan ke alis mata anda, sedikit saja sudah reaksi. orang yang memandang anda akan tertarik dan jadi suka.
jika anda tidak tahu nama yang dituju maka caranya adalah saat membaca doanya.anda sebutkan warna bajunya, misalnya yang dituju bajunya kaos warna putih, maka :
ditujukan ke cowok atau cewek yang berkaos warna putih itu. sambil anda lihat orang nya itu.
bisa dipakai untuk semua agama, suku, bangsa dan pria/wanita. gay dan lesbi juga bisa.khasiat di jamin 100% ampuh… terbukti nyata !!!
reaksi langsung, tidak tunggu lama.tidak perlu ritual yang ribet, kami sudah melakukannya untuk anda.Walaupun orang itu marah, bila berjumpa dengan anda, maka akan jadi baik dan tidak emosi lagi. anda tinggal rayu aja dia.khasiat pasti di jamin 100%. sudah ribuan orang yang membutuhkan.walaupun di pakai diluar pulau, minyak pelet ini tetap ampuh, karena sudah dibawa keliling dunia. mulai dari jepang, singapore, arab,spanyol bahkan sampai amerika serikat.barang terbatas,siapa cepat dia dapat. kalo telat maka harus tunggu bulan depan baru ada lagi.
MINYAK PELET YANG AMPUH DENGAN 1X SENTUH JATUH CINTA, DAN RINDU 1/2 MATI , DAN APABILA INGIN ABADI SELAMANYA, HARUS DI ULANG 2X, 3X SENTUH /PAKAINYA.. ASLI & ALAMI TANPA ADA RITUAL DAN AMAN, TIDAK ADA PANTANGAN, DAN SELAIN UNTUK PELET BISA JUGA UNTUK PENGLARIS DAGANGAN/ASONGAN/TOKO/WARUNG KELONTANG DLL, MANCING IKAN, SUPIR UMUM/PRIBADI, PENCARI KERJA/TENDER/NASABAH/CLIENT, DLL, BAIK DIPAKAI OLEH ATASAN/BAWAHAN DAN PABRIK/PERUSAHAAN/KANTOR, DLL, UNTUK NAGIH HUATANG,BILA ANDA BERMINAT PESAN SEKARANG JUGA BARANG TERBATAS 3 BOTOL SETIAP BULANNYA.JADI BILA KEHABISAN BARANG HARAP MENUNGGU BULAN DEPAN.
HARAP HUBUNGI:
HP:085856875867
Bpk.Ust.Moh.Makruf
GRATIS ONGKOS KIRIM KE SELURUH WILAYAH INDONESIA

PESAN SEKARANG JUGA ….!BARANG LANGSUNG SAYA KIRIM KE ALAMAT ANDA PAKAI TIKI DIJAMIN AMAN KERAHASIAANNYA.

WASALAMU ‘ALAIKUM WR.WB

About cafemenix

seorang pengusaha cafe yang ingin terus berkembang dan selalu ingin yang terbaik

Posted on November 12, 2010, in Tak Berkategori. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: