cara membuat subwofer sendiri

Harga di pasaran sub wofer sangat mahal,kira kira 250 ribu yang paling murah…alangkah baiknya bila bisa bikin/merakit sendiri,bisa separuh harga dan kwalitasnya lebih bagus.di sini saya akan tunjukan cara membuatnya yang telah saya bikin…dan biayanya jauh di bawah harga toko.kreatif itu adalah bagus…jangan mengandalkan produk jadi sehingga bila rusak gak tahu cara perbaikinya.Bila merakit sendiri kan tahu to bro rusaknya…/????.

rangkaian di atas yang tengah memakai loudspeker merk pioner yang saling berhadapan.dan box bisa bikin dari harplek atau papan blabak,terus kasih karpet biar ulem/gak gemberrrr.Rangkaian kanan dan kiri pakai ampli mini 7watt/18 watt.untuk midel dan triblle.

untuk rangkaian subwofer pakai gigabasss..di toko banyak terus di rangkai dengan ampli 60 watt udah cukup.untuk trafo gunakan aja 5 ampere big biar basss tambah mantap serta stabilnya pakai elko 10000u /50 volt.

bisa untuk computer….bagusssss

selamat mencoba…..////

http://www.cafemenix.co.cc

About cafemenix

seorang pengusaha cafe yang ingin terus berkembang dan selalu ingin yang terbaik

Posted on September 20, 2010, in IPTEK. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: