cara tes prawan

Tes prawan? Bagaima mengetahui seorang wanita masih perawan atau tidak? Berikut adalah kumpulan tes singkat yang boleh dipraktikkan. Tes ini tidak berbahaya dan tidak mengandung resiko sama sekali. Silahkan mencoba……

PERTAMA:
Gadis disuruh duduk di kursi dengan kaki rapat kemudian dari depan dilempar batu kecil , reaksi dari yang masih perawan kedua kaki masih rapat akan diserongkan kekiri atau kekanan dengan malu-malu menghindari batu itu. Sementara kalau sudah tidak perawan reaksi spontannya adalah kedua kaki akan terbuka tanpa serong ke kiri atau ke kanan untuk menangkap batu itu.coba praktikan 100% tanpa resiko.

KEDUA:Cewek suruh terjun ke kolam kalau ada gelumbung gelembunng udara ,maka tentu sudah tidak perawan. Sementara yang masih perawan tentu tidak akan muncul gelembung gelembung udara tsb.

KETIGA:
Dari depan diberi hembusan angin, kalau ada bunyi …Ini Tentunya hanya diketahui setelah menikah. Permukaan gadis yang pernah melakukan hubungan badan, terkesan lembam (memar), pintu kemaluan tidak tertutup rapat, agak renggang sedikit. Kalau gadis yang masih perawan, kemaluannya senantiasa tertutup rapat. Sebenarnya selaput darah bisa dilihat langsung ke dalam kemaluan gadis. Bila kemaluan masih ciut berarti gadis itu masih suci. Kalau lubang itu terbuka sedikit berarti gadis itu sudah tidak perawan lagi. Coba perhatikan warna kemaluan gadis, kalau permukaannya pintu kemaluannya berwarna ungu, kemerah-merahan berarti dia masih suci, akan tetapi kalau warna merah sudah pudar malah menjadi pucat, berarti dia sudah tidak suci lagi.satu lagi, biasanya disaat malam pertama, lelaki biasanya agak susah memasukkan zakar (penis) nya ke dalam kemaluan gadis. Pertama kali melakukan hubungan badan dengan seorang gadis yang baru pecah selaput darahnya memang tidak memuaskan, karena gadis itu tidak nyaman dengan darah yang keluar pada malam pertama (kebiasaannya) dan rasa perih pada kemaluannya. Sehingga ia tidak akan mau berlama-lama. Untuk mengetahui selaput dara yang pecah, coba kosentrasikan mata anda ke dahi istri anda, kalau dia berkerut artinya dia menahan sakit, tetapi kalau dia berpura-pura, santai sajalah…
Jika mencoba tes dengan melihat selaput dara pun belum menjamin, karena ketebalan Hymen atau Selaput Dara setiap perempuan itu berbeda-beda. Jadi dimungkinkan pula ada kasus-kasus seperti anak gadis yang terjatuh saat bermain sepeda, kemudian karena selaput daranya tipis dan mudah robek.

KEEMPAT:
Dapat diketahui dari tingkah lakunya / perkataanya tentang kisah cewek dan cowok,kalau perkataanya menjurus terus ke sex berarti dia sudah tahu melakukanya alias
tidak menjamin 100% prawan .Tapi bila sebaliknya berarti teruskan saja bro….dia pasti masih prawan karena anggapan dia sex di anggap tabu belum pantas dilakukan.

KELIMA:
Cara ini agak sulit di lakukan karena melalui mengamatan .Bila gadis jalannya melebar terus udah pasti gak prawan tapi bila berjalannya merapat so pasti prawan kan,tapi ini tidak selalu benar broooo….

Oke itu tadi sekitar info semoga bermanfaat,jadi info terhangat di benak anda.

http://www.cafemenix.co.cc

About cafemenix

seorang pengusaha cafe yang ingin terus berkembang dan selalu ingin yang terbaik

Posted on Juli 22, 2010, in CERITA HOT, TIPS-TIPS. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: