RATAPAN PILU DI PUTUS CINTA

Sungguh sakit rasanya di putus cinta
bagaikan di sayat sembilu
hilang sudah harapan yang selama ini…
telah aku impikan
malang nasib ini…..
mengapa begitu……
begitu mudah aku jatuh cinta
tapi…..mengapa begitu sulit melupakanmu
engkau telah meracuni hatiku dengan cinta palsumu…..tega sungguh tega dirimu padaku….kejam sungguh kejam cintamu…..
ratapan pilu apakah akan selalu terjadi pada kisah cintaku……
merana diri ini karena kau tinggalkan aku…..apa itu tujuan hidupmu
membunuhku dengan cintamu
kapan aku merasakan indahnya cinta
antara suka dan duka cinta
lebih banyak dukanya
tapi……apakah gak bisa di putar….
apakah di dunia ini tak ada wanita yang bisa membawa cinta sejati untukku….
aku iklaskan di rimu pegi jauh…jauh….
entah jangan sampai engkau terlihat…biar aku bisa melupakanmu….

http://www.cafemenix.co.cc

About cafemenix

seorang pengusaha cafe yang ingin terus berkembang dan selalu ingin yang terbaik

Posted on Juli 17, 2010, in CERITA CINTA. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar