cinta yang tertunda

Mungkin Tuhan berkehendak lain aku dengan dia berpisah

oleh ruang dan waktu sehingga diriku di tingga l nikah olehnya .apesss….apessss…..kataku saat itu karena keadaanku yang kere mengharapkan cewek yang berkelas dan kaya raya.Tau gak yang aku cintai dan aku pacari adalah anak seorang camat….sedang aku anak orang kere…yang gak punya apa apa cuma nekat saja.Sebenarnya aku sempat ragu tapi ya gimana udah terlanjur sayang.Telp sms sampai larut malam kadang gak tidur sampai pagi hari cuma nemeni dia.wah….aku pikir orang yang jatuh cinta pikiranya buta kali….

cinta sungguh misteri,aku mengharapkan wanita yang biasa tapi yang dikasih paling luar biasa.sehingga aku lupa bahwa yang aku pacari gak sebanding dengan yang aku gapai…

1thun lamanya aku pacaran dengan dia,kita berpisah karena dia di jodohkan dengan orang tuanya.Sebenarnya sempat terbesit di pikiranku ingin ngajak kawin lari tapi aku urungkan niat itu karena aku sendiri menyadari siapa diri ini.

Akhirnya aku reelakan dirinya menikah dengan lelaki lain yang sebenaranya gak dicintainya.memang yang laki laki yang di jodohkan adalah polisi yang usdah punya pekerjaan mapan .

Aku nyadari mungkin Tuhan sedang menguji aku.Aku tau cinta tak selamanya harus memiliki……

Sempat aku lampyaskan rasa ini dengan mencintai seorang gadis lain….tapi yang aku rasakan cuma rasa hampa tidak ada rasa nyaman dan cinta dengan gadisku itu….

aku coba cari wanita yang hatinya lebut seperti dia tau keadaanku sbenarnya bisa nrimo aku apa adanya,tabah,setia ,dan penurut….

sampai sekarang saya belum bisa menemukanya ,,,,yang aku dapat cewek yang ambo radul yang kerjaanya gonta ganti pacar pitung jinah…gak ada rasa sayang dan cinta sedikitpun yang dipandang cuma materinya saja mobil mewah,motor baru…eh blum tentu chas…mungkin kredit….heee….maaaffff yang baca billla tersinggung…tapi yang aku tau loooo….tak semua cewek begitu

Ya sabar….nrimo jodoh ditangan Tuhan ……

cerita ini adalah cerita cintaku dengan gadis lamongan,dari pada terpendam dalam hati yang bisa bikin stresss akhirnya aku ceritaakn

ya mungkin ceritaanya agak berantakan maaf aja kata kata pasaran

About cafemenix

seorang pengusaha cafe yang ingin terus berkembang dan selalu ingin yang terbaik

Posted on Juni 27, 2010, in CERITA CINTA. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: