Di manakah engkau cinta

entah sampai kapan aku terus begini mengharapkan cintaku yang gak kunjung datang.Kegagalan cinta berulang kali tanpa ada kepastian apa yang akan aku perbuat sekarang.Rasanya hati ini capek baget mencari pujaan hati yang entah dimana rimbanya.aku coba dengan berbagai cara dan ada yang mistik pula tapi apa yang aku dapat hanya kesenangan sesaat dan akhirnya sirna sudah kesenangan itu bagai diterpa angin.Oh cinta kadang emang memusingkan kadang membuat orang mabuk kepayang.entah dengan cara apa aku mencari cinta yang tulus dan suci dan bisa nrima aku apa adanya?

Hidup ini terasa hampa tanpa ada seorang wanita di sisiku.Tapi ya gimana setiap aku mencari dan hampir mendapatkanya aku selalu dihadang oleh kegagalan.Aku harap ada seorang wanita yang bisa nrima aku apa adanya sesuai dengan harapan hatiku.

Sabar lan nrimo itulah yang aku lakukan saat ini .Oh Gusti Alloh kulo syuwun wanita engkang sabar sholehah dan setia untuk jadi pendamping hidupku dalam menjalani hidup ini baik suka maupun duka.

Hanya doa yang bisa aku panjatkan supaya aku bisa temukan pendamping hidupku .janganlah diri ini engkau engkau buat sengsara terus,berikan kesenangan pada hambamu ini yang teranianya dengan menemukan cinta sejatiku…AMIN.

About cafemenix

seorang pengusaha cafe yang ingin terus berkembang dan selalu ingin yang terbaik

Posted on Juni 12, 2010, in CERITA CINTA and tagged . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. hahahahahah cinta itu di lubang vagina…

Tinggalkan Balasan

