cinta gadis nganjuk

cinta emang bikin buta segalanya ,dulu aku terpedaya seorang wanita yang mungkin gak aku cintai karena aku gak ingin cinta jarak jauh,Aku cuma pacaran lewat hp yang bisa habiskan uang yang banyak kalau dihitung bisa jutaan untuk pulsa aja,tapi sekarang aku sadar tentang hal itu percuma karena gak ada hasilnya sama sekali karena kata putus.mudah emang kata itu diucapkan ….aku bisa mencintai kamu apa adnya tapi apa juga dirimu,,,,belum tentu ….mulut bisa bicara ya tapi hati belum tentu bisa menerima.

aku begini karena aku kesal dengan seorang wanita tapi aku gak sampai patah semangat atau bunuh diri minum baigon atau ngendat segala

itu adalah hala yang kaonyaol….wanita gak satu bung banyak wanita yang butuh pria utuk memuaskn

hidup memang indah di kala ada kekasih hati kita disisi,nemani tidur,nemani mandi…..atau lainya

ya namanya coretan orang yang lagi butuh kasih sayang jadinya ya begini,,,amboradollll.ya bagi pembaca yang kurang nyaman tentang tulisan ini saya minta maaf yang sebesar besarnya

akirnya saya undur diri karena ngantuk banget…….

About cafemenix

seorang pengusaha cafe yang ingin terus berkembang dan selalu ingin yang terbaik

Posted on Juni 12, 2010, in CERITA CINTA. Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. walah enek2 wae….kakakak

  2. alice pngen .....

    wew

Tinggalkan Balasan

